Rabu, 21 Desember 2011

Dunia Belum Berakhir ? Yakin ?

masih inget lagu "Dunia Belum Berakhir?"-nya SHADEN ?, oh well.. baiklah.. saya memang sudah cukup tua karena bisa tahu lagu itu pernah ada :p . entah kenapa, kemaren sore tiba - tiba keinget liriknya dan kepikiran itu lagunya sebenarnya maksudnya apa sih? Mau Move On atau jalan ditempat?


Nah, karena faktor U, jadinya sedikit lupa. tapi apalah gunanya google yak? dan hasilnya mengejutkan! ketik kata pertama aja, lagu ini sudah muncul di autodetect-nya google.. well, masih banyak yg terinspirasi rupanya :D

Liat aja liriknya,


Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Masih banyak teman-temanku di sini
Menemaniku

Sampe di lirik ini, tergambar kalo si cewek/ cowok pede lah. Diputusin juga gpp, dunia gak bakal runtuh juga kalonya putus. Gak bakal kesepian juga, toh masih ada temen yg nemenin. Sok atuh putusin aja gpp..

tapi...

Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Wajahku juga nggak jelek-jelek amat
Ada yang mau

...Tapi trus mikir? beneran nih? yakin nih ga papa diputusin? kok belakangnya "wajahku juga gak jelek2 amat, ada yg mau" Itu terdengar lebih ke "Hello, I still need you, I still want you" hanya saja dalam bahasa "Liat aja ntar. kalo aku dapet yg baru, pasti kamu nyesel" .. Iya gak? Justru bilang "gak jelek2 amat, ada yang mau" itu yg nunjukin kadar desperate-nya..heuheuheu..

next

Ku pikir-pikir, ku pikir-pikir
Lebih baik aku menyingkir
Ku pikir-pikir, ku pikir-pikir
Lelah… ooh…

Oh, pengen putus karena capek? jadi ambigu lagi nih. Trus yg mutus siapa sih? katanya dunia belum berakhir bila KAU putuskan aku. Lah kok jadi si Aku yg menyingkir? wah.. mulai gejes nih yg nulis lagu.. maunya diputus atau mutus? atau mundur teratur karena gak tahan sama sikapnya? Esensinya beda loh...ada juga yg bilang "Derajatnya" beda antara yg mutus dan yg diputus. Padahal sih ujung2nya sama2 sakit yak? heuheuheu

next

Dunia belum berakhir
Bila kau putuskan aku
Paling-paling juga kalau kamu mentok
Balik padaku

Nah! katanya gapapa kalo diputus? kenapa ujung2nya mentok BALIK padaku. Kalo ujung2nya balikan, lha ngapain putus coba? biar bisa bilang "Eh aku punya mantan loh" . Dan gugurlah predikat lagu Move On dari paragraf ini. Mana move on nya? belum juga putus udah pengen balikan... ewwwwh

Last

Andai kau tahu
Apa yang kurasakan
Andai kau mau, mengerti


NAH! NAH!! lirik terakhir ini , keliatan kalo ngarep banget biar gak putus.. trus ngapain bilang dunia belum berakhir kalo diputusin??  Ujung2nya ternyata melas pengen dimengerti kalau aslinya gak usah putus, gak pengen diputus.. Iya kan?? 
Andai kau mau mengerti perasaanku kalo kamu putus, atau Andai kamu mengerti kalo kamu berubah dikit ajah, kita gak perlu putus, IYA KAAAAN? *stress detected*

ternyata ini beneran bukan lagu MOVE ON sodara2..tapi lagu melas! jangan putusin aku, DUNIA PASTI BERAKHIR.. bila kau putuskan aku.. seharusnya judulnya begitu :p

sembah sungkem sama yg nulis lagu ini.. heuheuheu

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hiyaaaaa

Anonim mengatakan...

Hahaha... akhirnya terkuak juga lagu ini di akhir liriknya...
Sok sok kuat.. eh emang ujung2nya mo balikan.
Ga konsisten nih... hahaha
Klo mau putus ya putus aja, ga usah ngarep balikan.
Jangan2 yang nulis lagu ini galau xixixixi....