Sabtu, 03 Desember 2011

PR yg lumayan bikin meres kepala

listrik barusan nyala, sudah dapet PR dari Puput buat ngikutin " 11 kutukan" dengan diiringi keluh kesah mama soal kapan aku punya pacar [ eh, curhat :p ]
So this is it, 11 [ katanya ] fakta tentang saya :

1. Terlahir dengan nama Wulan Novi [ gak usah lengkap banget ya :p ] dan mempunyai berbagai nama panggilan. Antepphi [ buat para keponakan ] . Ule [ temen sekolah sma - kuliah - dan akhirnya bapak ikutan manggil nama itu ] . Wul [ special my mom]. Rina [ tetangga dan teman SD - SMP ]. Novi [ nama panggilan resmi, buat yg baru kenal / keluarga deket ] dan Piiiiiii [ ponakan yg paling kecil manggilnya begituh ]

2. Saat ini bekerja sebagai karyawan Ibu saya di toko, dan pemilik warnet [ lokasinya dempetan kok, jadi jangan membayangkan kalo itu 2 tempat yg beda. heuheuheu] . 

3. Penggemar K- Drama, just ask me anything about Korean Drama, and I'll try my best to answer it . Penggemar drama korea, tetapi biasa2 aja sama K-Pop. Biasa maksudnya sekedar tahu, tapi gak freak banget kaya ke K - Drama. Tapi ya teteuup hapal sama semua penyanyinya yang ganteng2. Radarnya selalu bunyi kalo ada barang bagus :)))

4. Gak bisa belajar dari buku2 tekstual / teori2 kuliah. Entahlah mengapa ku dulu bisa lulus setelah kuliah 4,5 taun. Diinget2 lagi, gak ada satupun mata kuliah yang nyantol di memori  x)))

5. Fans berat AREMA dan Manchester United + Inter Milan. Tapi, sefanatik - fanatiknya saya ama ketiga klub tersebut, bukan berarti saya bakal njelek2in klub lain. Atau membully klub lain. Kalo dibully sih sering yah, cuma males mbales. Ntar lo pasti ngerasain gimana gak enaknya di bully kalo klubnya kalah :)

6. Everywhere I go, aku selalu naik motor. ya selain karena punya-nya cuma itu. naik motor jauh lebih efisien daripada kendaraan umum. 

7. Blog yg ini jarang keisi, lebih sering blog satunya soalnya... ada deeeeh, ahahahahaha... Uhm, alasan sebenernya adalah [pengennya] blog ini buat postingan2 'bermutu' gak ada curcolnya :p, disini isinya sih gak bermutu tapi yg jelas di blog ini gak ada postingan menye2, hehehehe

8. Paling suka baca berita Politik Internasional, mungkin itu yang melandasi pilihan judul skripsiku dulu. Gak jauh - jauh dari politik. Aku suka mengamati hampir semua kejadian politik di negeri ini, di negara lain. teruatama politik di Inggris/ Eropa pada umumnya, Korea / Asia pada umumnya. Hanya membaca, melihat dan mengamati. dan aku jelas bukan expert di bidangnya. Tetapi bolehlah kalo mau diajak share tentang politik. Tapi jangan menawariku jadi anggota parpol loh. Suka mengamati bukan berarti suka untuk terjun di dalamnya.. :D

9. Gak bisa masak! Bisa siih, tapi gak bisa seenak masakan Mama  itu yg bikin jiper to the max. :'(

10. Melakukan hampir semua hal berdasarkan MOOD dan dibumbui NEKAT, tidak ada / jarang banget merencanakan secara matang. Just do it! mungkin ini pengaruh zodiak yak? Bahkan mbuka warnetpun atas dasar NEKAT, awal buka dulu, jangankan Internet Protokol, itu ngenet kudu pake modem aja gak ngeh. muahahahaha. Nekat banget kan? tapi aku yakin aku bisa, yakin mampu belajar walau gak sempurna. dan Alhamdulillah sampe hari ini tidak ada halangan berarti dalam usaha. Semoga seterusnya begitu. Amiiin. 

11. masih Single . oh.ya,, baiklah ini memang ambigu. antara promo dan curcol...jangan di abaikan! membantu single menemukan jodohnya berhadiah Surga katanya :D

cukup mengenai diri saya, beuuuh, banyak banget yak? secerewet di dunia nyata ternyata. heuheuheu
sekarang waktunya jawab 11 pertanyaan dari Puput

1. Uda merasa kalau kerjaan sekarang uda sesuai dengan passion kalian apa ga? Kalau ga pengennya apa? Kalau iya kenapa  antara iya dan enggak.... suka dan sudah mulai cinta dengan pekerjaan sekarang, tetapi sebenernya sih cita - cita luhur saya jadi diplomat. bisa lihat alasan no.8 :D

2. Kalau diperbolehkan untuk merubah masa lalu, 1 hal saja, apa yang akan kalian ubah? "ga boleh jawaban ga ada yang mau diubah"   ganti jurusan SMA, dari IPS ke IPA.. 

3. Lagu yang saat ini mencerminkan keadaan atau emosi kalian apa? Dream High [ korean song, OST-nya Dream High :D ]

4. Kalau kalian nanti kalian harus resign karena keluarga mau apa ga? saya sudah pernah melakukan itu pada pekerjaan terakhir saya, permintaan dari orang tua untuk mengurus toko membuat saya mengajukan surat resign. dan saya tidak pernah menyesali hari dimana saya mengajukan surat resign tersebut :)

5. Saya ini ga suka sayur tapi saya pengen makan sayur nah menurut kalian sayur yang enak apa dan kalau saya nyoba pertama kali saya ga berpikir untuk kapok makan sayur =D Brokoli goreng tepung, enyaaaaaaaaaaaaak :9

6. Kalau boleh milih 1 tempat untuk tinggal, milih kota apa dan kenapa Jogja, suka sama suasananya. ada rasa selalu ingin pulang kesana, entah kenapa :)

7. Kalau diperbolehkan sekolah lagi yang bener-bener sesuai dengan keinginan kalian (tanpa memperhatikan hal-hal lain) kalian mau ambil jurusan apa? Kedokteran

8. Pilih perasaan atau logika? Kenapa? Logika, mendahulukan logika daripada perasaan, hasilnya akan lebih baik daripada mendahulukan perasaan dan mengenyampingkan logika. Utamanya karena perasaan terdiri atas 85% emosi, yang 75% diantaranya berujung penyesalan :)

9. Saya pengen tau, kalian merasa iri banget dengan orang lain ketika apa? ketika ia tidak mempunyai masalah hidup serumit hidup saya #eaaaa #curcol

10. Kalau lagi BT/Stress gimana cara kalian ngebalikin mood kalian? main sama keponakan yg masih bayi. Kalo kebangeten, selain curhat sama Tuhan, cara ampuhny adalah belanja... hohohoho... jangan deket2 aku ya kalo stress,, bisa ikutan beli macem2..hahahahaha

11. Apa guilty pleasure kalian? lebih banyak menghabiskan uang buat Makanan, yg terkadang buat beli baju 2 biji cukup, tapi beli makannya yg banyak drpd beli bajunya, heuheuheu

Sekarang waktunya ngasih 11 pertanyaan lain.. huaaaa.. ini yg susyee.. let's try
1. Apa keinginan terbesar kalian saat ini?
2. Suka nganggep status di Soc Media [ FB - twitter, dkk ] itu serius gak? kenapa ?
3. Percaya sama Takdir ? kenapa ?
4. Kalo boleh milih tahun lahir, pengennya taun berapa? kenapa ?
5. Milih mana? barang branded / barang diskonan ?
6. Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata "Pasar" ?
7. Lebih suka mana? laut apa gunung ? kenapa ?
8. Selain soc Med, kalo pas browsing lewat pc, selalu buka web apa ? 
9. Pengen punya anak berapa? kenapa ?
10. Masa yang paling keinget/ mbekas banget, kapan ?
11. Paling pengen ngasih apa ke Ortu?

yak! sekian.. pertanyaan yg dipikir dengan memeras otak sampe keriiiing..hahahaha, lebay :P
sekarang saatnya nge-tag 11 orang yg lainnya.. seperti mbak Puput, jawabannya boleh lewat komen di blog ini atau tulis di blog kalian sendiri
here we go :
3. Amanda
4. Maya
6. Rinald
8. Engga
9. Chycha
11. Alin

Tidak ada komentar: